ftik@uinkhas.ac.id (0331) 487550

FTIK UIN KHAS Jember Jalin PKS dalam Koordinasi Pelaksanaan PPG dalJab Guru Madrasah dan Guru PAI

Home >Berita >FTIK UIN KHAS Jember Jalin PKS dalam Koordinasi Pelaksanaan PPG dalJab Guru Madrasah dan Guru PAI
Diposting : Rabu, 22 Jun 2022, 14:39:11 | Dilihat : 261 kali
FTIK UIN KHAS Jember Jalin PKS dalam Koordinasi Pelaksanaan PPG dalJab Guru Madrasah dan Guru PAI



25 Maret 2022 - Dalam rangka pelaksanaan program Pendidikan Profesi Guru (PPG) dalam Jabatan Tahun 2022, Dekan FTIK UIN KHAS Jember mengikuti kegiatan kordinasi dengan Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah melalui Sub Direktorat Bina Guru dan Tenaga Kependidikan MI dan MTs. Acara bertajuk Koordinasi Pelaksanaan Pendidikan Profesi Guru (PPG) dalam Jabatan bagi Guru Madrasah dan Guru PAI Tahun Anggaran 2022 tersebut dilaksanakan selama dua hari, yaitu pada kamis-jumat, 24-25 Maret 2022 bertempat di Senyum World Hotel, Batu, Jawa Timur. 
Kegiatan tersebut beragendakan dua acara, yaitu pertama, Penandatanganan Perjanjian Kerjasama PPG Dalam Jabatan bagi Guru Madrasah (Mapel Agama) dan Guru PAI Tahun Anggaran 2022; dan yang kedua adalah Penyamaan Persepsi PPG Dalam Jabatan bagi Guru Madrasah (Mapel Umum) Tahun 2022.
Pada kegiatan tersebut, FTIK berhasil menjalin perjanjian kerja sama dengan Direktur GTK Madrasah dan Direktur PAI. Perjanjian Kerjasama tersebut bertujuan menjamin kelancaran dan akuntabilitas pelaksanaan PPG. Adapun ruang lingkup perjanjian Kerjasama tersebut meliputi pelaksanaan dan penggunaan dana penyelenggaraan PPG Tahun 2022

;