ftik@uinkhas.ac.id (0331) 487550

TGPM Siapkan Tiga Buku untuk Meningkatkan Mutu Lulusan

Home >Berita >TGPM Siapkan Tiga Buku untuk Meningkatkan Mutu Lulusan
Diposting : Selasa, 15 Dec 2020, 11:02:02 | Dilihat : 335 kali
TGPM Siapkan Tiga Buku untuk Meningkatkan Mutu Lulusan


Tim Gugus Penjaminan Mutu (TGPM) FTIK IAIN Jember mengadakan rapat pada tanggal 4-5 Desember 2020 di sela-sela kegiatan studi banding di Kota Malang. Rapat dihadiri oleh seluruh pimpinan dari unsur dekanat dan ketua program studi. Rapat tersebut digelar untuk memvalidasi tiga buku yang telah berhasil dirumuskan oleh TGPM. 

Tiga buku tersebut terdiri dari Buku Pendamping Mutu Mahasiswa, Buku Pedoman Ujian Komprehensif dan Buku Ekuivalensi Mata Kuliah. Mashudi selaku Wakili Dekan I menyebutkan bahwa ketiga buku tersebut akan digunakan sebagai pedoman pelaksanaan kegiatan akademik di FTIK IAIN Jember.

Dalam rapat tersebut masing buku dibahas dalam rapat komisi. Selanjutkan masing-masing komisi menyampaikan hasilnya dalam rapat pleno. Khairul Umam selaku sekretaris TGPM menuturkan bahwa rapat ini penting sebagai bentuk uji publik internal agar mendapatkan masukkan dari para unsur pimpinan yang akan dijadikan dasar untuk melakukan revisi terhadap ketiga buku tersebut. 

Selanjutnya TGPM akan melakukan merivisi sesuai hasil rapat pleno. Hasil revisi nantinya akan diserahkan kepada tim penyelaras sebelum buku pedoman tersebut diterbitkan. (Nino)

;